LAGI DAN LAGI, MAHASISWA ILMU HADIS TOREH PRESTASI NASIONAL

Mahasiswa UIN SUSKA RIAU Toreh Penghargaan Nasional dalam ajang Mahasiswa Bidikmisi dan KIP Kuliah se Indonesia.

Fakultas Ushuludin terus berbenah untuk mewujudkan prestasi mahasiswa nya, Bukan hanya dalam bidang keagamaan namun dalam bidang karya inovasi pun mulai hadir, hal ini membuktikan bahwa Fakultas Ushuluddin berkembang dan maju mengikuti perkembangan zaman.

UIN Suska Riau kembali mengirimkankan Delegasi Mahasiswa berprestasinya untuk mengikuti Pekan ilmiah Nasional Asosiasi Mahasiswa Bidikmisi dan KIP kuliah (PENA ADIKSI) yang diadakan oleh UIN SAIZU PURWOKERTO, Jawa Tengah.

Adapun delegasi yang langsung mengikuti perlombaan diantaranya adalah Aidi Syahriri (Fakultas Ushuluddin), M. Afrian Danu (Fakultas Syariah Dan Hukum) Dan Amalia jaslin (Fakultas Psikologi).

Adapun cabang lomba yang diikuti yaitu Kompetisi Produk Inovasi Mahasiswa Nasional (KOPIMNAS).

Dari berbagai rangkaian yang telah dilewati mulai dari pendaftaran, dengan mengirimkan naskah, mereka mampu bersaing dengan puluhan kampus Se Indonesia, Hingga pada akhirnya delegasi UIN Suska Riau lolos Sebagai 10 besar finalis yg mana diundang untuk mempersentasikan produk inovasi nya Pada tanggal 25-30 November 2022.

Produk inovasi Ecolife – G Stick Jambu Biji yang digagas oleh tim ini berhasil merebut penghargaan sebagai Produk terbaik (Best Product).

Tentu ini sebuah pencapaian yang luar biasa mampu mendapatkan Best Product dari banyaknya produk yang diperlombakan.

Semoga dengan Capaian yang ada mampu menumbuhkan semangat mahasiswa lainnya dan dari pihak kampus bisa memberikan dukungan terbaik untuk mahasiswa mendapatkan prestasi. Dengan banyaknya prestasi yang diukir mahasiswa, UIN Suska Riau bisa mencapai Gemilang Dan terbilang sebagai mana yang dicanangkan Rektor.

Aidi Syahriri (Sebelah Kiri)
Aidi Syahriri (Sebelah Kiri)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Editor: Azmi, ST

About azmi

Check Also

Kawal Mahasiswa Semester Atas, Prodi IAT lakukan kegiatan FGD Tuntaskan Skripsi, Meraih Mimpi!

Pekanbaru – Rabu 21 Februari 2024, Dalam meningkatkan akselerasi lulusan terutama mahasiswa semester atas, Prodi …