KULIAH UMUM FAKULTAS USHULUDDIN

PELUANG DAN TANTANGAN ISLAMIC PHILOSOPHY DI ERA DIGITAL DAN MERDEKA BELAJAR

 

Penanda awal dari semester baru adalah digelarnya Kuliah Umum. Sama halnya dengan Fakultas Ushuluddin UIN Suska Riau. Kuliah Umum Fakultas Ushuluddin mengangkat Tema “PELUANG DAN TANTANGAN ISLAMIC PHILOSOPHY DI ERA DIGITAL DAN MERDEKA BELAJAR”. Kuliah umum ini diikuti oleh 387 Mahasiswa baru, Pimpinan Fakultas, Prodi yang ada di Fakultas Ushuluddin, Dosen dan Tendik. Dengan mengangkat tema tersebut, Fakultas Ushuluddin mengundang pakar Filsafat dari Fakultas Ushuluddin dan Studi Islam UIN Sumatera Utara yakni Dr. Syukri UR, MA.

diawal acara, Dekan Fakultas Ushuluddin UIN Suska Riau memberikan sambutan. Dalam Sambutannya Dekan mengucapkan selamat datang kepada mahasiswa baru, semoga bisa menamatkan diri tepat waktu. Dekan juga mengucapkan selamat datang kepada Narasumber. Rasa bahagia bisa saling mendengarkan materi yang akan disampaikan.

Acara kuliah umum ini, dimoderatori oleh Wakil Dekan I Fakultas Ushuluddin UIN Suska Riau Dr. Rina Rehayati, M.Ag. Dalam pemaparan materinya, Dr. Syukri UR, MA begitu semangat melihat antusias dari peserta yang memenuhi ruang Lt. 5 Rektorat ini. Dalam pemaparannya, narasumber menjelaskan bagaimana pentingnya Filsafat bagi umat islam.
berikut link materinya:

KULIAH UMUM RIAU DR SYUKRI UR MA

Berikut Dokumentasi kegiatan


 

 

Penulis: Azmi, ST

About Ushuluddin

Check Also

Kawal Mahasiswa Semester Atas, Prodi IAT lakukan kegiatan FGD Tuntaskan Skripsi, Meraih Mimpi!

Pekanbaru – Rabu 21 Februari 2024, Dalam meningkatkan akselerasi lulusan terutama mahasiswa semester atas, Prodi …