DEMA FAKULTAS USHULUDDIN MENYEDIAKAN MUSHOLLA, POJOK LITERASI DAN KOTAK DONASI UNTUK BANTUAN UKT MAHASISWA

Dewan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ushuluddin (DEMA FUSHU) kembali memberikan aura baru di fakultas dan gedung belajar setelah berjalan 4 bulan kepengurusan, kali ini DEMA FUSHU menyediakan Musholla, Pojok Literasi dan Kotak Donasi untuk meringankan UKT mahasiswa yg kesulitan.

Beberapa fasilitas diatas seperti Musholla digunakan untuk membantu mahasiswa Fakultas Ushuluddin yang kesulitan menjangkau tempat sholat dikarenakan mesjid yang lumayan jauh dari Gedung belajar apalagi bagi mereka yang tidak memiliki kendaraan, maka mushalla ini akan sangat bermanfaat. Lebih jauh lagi, DEMA FUSHU juga menyediakan pojok literasi yang sangat bermanfaat bagi mahasiswa karena disana sudah disusun beberapa buku, Kitab-kitab dan skripsi terdahulu dan juga untuk meningkatkan minat baca mahasiswa.

Terakhir, DEMA FUSHU juga menyediakan Kotak Donasi untuk teman-teman yang mau menginfaqkan sebagian rezkinya demi membantu teman-teman lain yang kesulitan dalam membayar UKT yang mana nanti akan kita alokasikan ketika akhir semester diwaktu pembayaran UKT telah dibuka. Alhamdulillah, Hasil dari usaha pengurus DEMA FUSHU tersebut, maka  DEMA FAKULTAS USHULUDDIN mengadakan Workshop yang bersempena dengan peresmian Musholla dan Pojok Literasi yang dalam hal ini dibuka oleh Dekan Fakultas Ushuluddin yang dalam ini diwakilkan oleh Bunda Dr. Rina Rehayati, M.Ag selaku Wakil Dekan I Fakultas Ushuluddin, Jum’at (13/10/2023).

About azmi

Check Also

Kawal Mahasiswa Semester Atas, Prodi IAT lakukan kegiatan FGD Tuntaskan Skripsi, Meraih Mimpi!

Pekanbaru – Rabu 21 Februari 2024, Dalam meningkatkan akselerasi lulusan terutama mahasiswa semester atas, Prodi …