MAHASISWA ILMU HADIS UKIR PRESTASI DIKANCAH NASIONAL

 

Kabar membanggakan datang dari seorang mahasiswa jurusan ilmu hadist, Fakultas Ushuluddin, UIN SUSKA RIAU. Bernama lengkap Aidi Syahriri berhasil menjadi finalis TOP 6 pada lomba Kisah Inspiratif tingkat nasional.

Unimal Bidikmisi/KIP-K Competitions (UBC) yang dieselenggarakan oleh pengurus Forum Mahasiswa Bidikmisi/KIP-K Universitas Malikussaleh terdiri dari beberapa cabang lomba. Diantaranya lomba Kisah Inspiratif, Lomba Essay dan Orasi Ilmiah tingkat nasional.

Mahasiswa yang akrab disapa Aidi tersebut diketahui kini duduk di semester 5 serta merupakan salah satu mahasiswa berprestasi.

Pada kompetisi tersebut, Ia berhasil menyingkirkan puluhan peserta dari berbagai universitas se-Indonesia pada babak penilaian berkas dan karya secara online hingga masuk TOP 6. Ini merupakan prestasi yang sangat membanggakan disaat Pandemi ini.

Infonya, finalis TOP 6 akan diundang untuk mengikuti babak selanjutnya, yaitu wawancara secara langsung dihadapan dewan juri untuk menetapkan Juara I sampai VI. Sesi wawancara itu berlangsung di Universitas Malikussaleh, Aceh pada 18-20 Oktober 2021 mendatang.

Mari bersama-sama kita doákan ananda Aidi bisa lancar pada saat wawancara dan mendapat peringkat terbaik…

Editor: Azmi

Dokumentasi

1

2

About Ushuluddin

Check Also

MAULID NABI MUHAMMAD SAW