Home / BERITA UTAMA / Kegiatan Sosial HMPS Studi Agama-Agama di Masa Pendemi Covid 19

Kegiatan Sosial HMPS Studi Agama-Agama di Masa Pendemi Covid 19

Penyebaran Covid 19 di Riau terutama Pekanbaru terus saja terjadi. Banyak hal yang telah dilakukan Pemerintah, namun belum terlihat optimal dikarenakan masih rendahnya kesadaran dari masyarakat kita. hal ini terlihat dari masih banyaknya masyarakat yang berkeliaran di luar rumah dengan tidak menerapkan protokol kesehatan, salah satunya tidak memakai masker ketika keluar rumah. Melihat fenomena ini, maka Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Studi Agama-Agama merasa terpanggil untuk ikut berpartisipasi menyadarkan masyarakat akan bahayanya virus corona ini, salah satunya dengan kegiatan sosial membagikan masker dan membagikan poster betapa pentingnya menggunakan masker ketika keluar rumah.

Ini salah satu bentuk partisipasi Fakultas Ushuluddin terutama Prodi Studi Agama-Agama melalui HMPS Studi Agama-Agama dalam mendukung Program Pemerintah untuk melawan Virus Corona ini. Kegiatan ini perlu terus dilakukan supaya kehidupan normal dapat kita capai. Virus corona ini harus dilawan secara bersama-sama oleh seluruh warga negara termasuk dunia pendidikan…(penulis:Azmi)

Dokumentasi:

8

3

7

5

6 7

 

 

 

About Ushuluddin

Check Also

2

DEMA Fakultas Ushuluddin Menggelar Penggalangan Dana Korban Bencana Gempa Sulawesi Barat dan Korban Banjir Kalimantan Selatan

Awal Januari 2021 sejumlah wilayah di  Indonesia terdampak bencana alam. Salah satu bencana yang menjadi …