Home / BERITA UTAMA / Fakultas Ushuluddin Kedatangan Tamu dari Kerajaan Perlis, Malaysia

Fakultas Ushuluddin Kedatangan Tamu dari Kerajaan Perlis, Malaysia

Fakultas Ushuluddin mendapat tamu spesial, yakni Putra Mahkota Kerajaan Perlis, DYTM Syed Faizuddin Putra Ibni Tuanku Syed Sirajuddin Jamalullail, Raja Muda Perlis, Malaysia. pada kesempatan ini, Dekan Fakultas Ushuluddin, Dr. H Jamaluddin, M.Us, berhasil mengumpulkan mahasiswa yang berasal dari negara tetangga Malaysia. Dekan juga menyampaikan rasa bangga di kunjungi Raja Muda Perlis.

Kita kedatangan tamu istimewa, yakni Raja Muda Perlis. ini kesempatan langka, Fakultas kita yang banyak di huni mahasiswa Malaysia mendapat kunjungan langsung dari kerjaan perlis. ini tentu menjadi kebanggaan tersendiri bagi kita semua. kita akan terus memperbaiki kualitas SDM yang ada. Dekan juga menyampaikan tentang perkembangan pengajar di lingkungan Fakultas Ushuluddin UIN Suska Riau. Harapan yang besar di sampaikan dekan, bahwa kita harus terus menjalin kerjasama demi menjaga Fakultas Ushuluddin sebagai Fakultas yang Prodi nya sudah terakreditasi A.

acara pada mulanya di buka dengan kuliah umum yang disampakan oleh Mufti Perlis Malaysia, yakni : Prof. Madya Dato’ Arif Perkasa Asri bin Zainul Abidin. antusias dari pelajar malaysia yang ada di Fakultas Ushuluddin UIN Suska Riau dapat terlihat dari sesak nya lanta V Rektorat UIN Suska Riau ini.

setelah acara kuliah umum selesai, dilanjutkan materi dari Raja Muda Perlis. Baginda Raja menyampaikan motivasi dan semangat supaya pelajar malaysia dapat memacu diri menjadi yang terbaik.

kita boleh bekawan dengan banyak orang. sehingga nanti dapat mudah nak kemane kite nak pergi. anak saye kemane negare dia pergi, ade banyak kawan yang nak jumpe die. begitu juge saya harapkan dari pade kite semue. banyaklah bekawan.

selesai menyampaikan materi, kerjaan perlis juga memberikan bantuan kepada mahasiswa malaysia yang ada di UIN Suska Riau. (F. Ushuluddin/Az)

 

1 2 3 4 6785 9 1110 12 13 14 15 16 181917

About Ushuluddin

Check Also

MOA SAA 21 11 2019

IMPLEMENTASI MoA MELALUI PENGAYAAN STUDI LAPANGAN MATA KULIAH AGAMA PROTESTAN

Prodi Studi Agama-Agama melaksanakan kegiatan implementasi MoA melalui pengayaan studi lapangan mata kuliah agama protestan. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *