Home / ALUMNI / Penggalangan dana Bantuan Bencana Gempa Palu Mahasiswa Studi Agama-agama Fakultas Ushuluddin UIN Suska Riau

Penggalangan dana Bantuan Bencana Gempa Palu Mahasiswa Studi Agama-agama Fakultas Ushuluddin UIN Suska Riau

Sebagai bagian dari masyarakat, mahasiswa merupakan kelompok dewasa awal yang dipersiapkan untuk menjadi warga yang baik dengan memiliki solidaritas sosial yang tinggi dan akan menggantikan generasi bangsa di masa yang akan datang. Oleh karena itu perlu di bina sikap simpati dan empati terhadap masyarkat yang sedang mengalami musibah di manapun berada. Dalam kaitan ini, pada tanggal 13 Oktober 2018 HMJ SAA telah melakukan kegiatan penggalangan dana untuk membantu meringankan beban yang dialami para korban bencana gempa Palu. Kegiatan ini juga bertujuana melatih solidaritas sosial di antara sesama mahasiswa dan juga terhadap masyarakat luas.

Dalam kegiatan penggalangan dana tersebut, puluhan mahasiswa SAA turut serta turun ke jalan menggalang dana dari warga masyarakat melintas di jalan sepanjang Jalan HR Soebarantas – Pekanbaru. Hasil dari sumbangan tersebut digabungkan dengan Forum Mahasiswa Studi Agama-Agama   (FORMASA) se- Indonesia yang seketariatnya di HMJ Studi Agama-agama  Sunan Gunung Djati Bandung untuk disalurkan sebagai bantuan bagi para korban.

G2 Galang Dana G3 G4

About Admin

Administrator

Check Also

20190625_084508

Kurikulum Studi Agama-agama

DAFTAR MATA KULIAH Prodi SAA yang terdiri dari mata kuliah Universitas, Fakultas Prodi serta pilihan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *