Lakukan Kolaborasi dengan DTPeduli Pekanbaru, DEMA Ushuluddin Galang Dana Korban Bencana

Pekanbaru, 28 September 2024-Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) Fakultas Ushuluddin, dalam upaya meningkatkan kesadaran dan bantuan bagi korban bencana, telah mengadakan kolaborasi bersama DTPeduli cabang Pekanbaru untuk menggalang dana korban bencana di Bandung pada hari Jumat, 27 September 2024, di lokasi Simpang Arengka. Acara ini bertujuan untuk memberikan bantuan yang signifikan kepada korban dan meningkatkan solidaritas masyarakat dalam menghadapi bencana alam.

Tujuan melakukan kolaborasi dengan DTPeduli tersebut agar dalam proses penggalangan dana dan mendistribusikan bantuan kepada korban dapat memaksimalkan efektivitas bantuan dengan sumber daya dan jaringan yang dimiliki DTPeduli.

“Kami berharap melalui kolaborasi ini, kita dapat memberikan bantuan yang signifikan kepada korban Kencana dan meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya solidaritas dalam menghadapi bencana,” ujar Ketua Umum DEMA Fakultas Ushuluddin.

Dalam acara tersebut, telah berhasil digalang dana sebesar Rp 494.000. Hasil ini merupakan hasil kerja sama dan solidaritas masyarakat yang sangat berharga.

Kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi dalam acara ini. Melalui kerja sama dan solidaritas, kita dapat membuat perbedaan bagi korban bencana. [Farhan Afif] Ketua Umum DEMA Fakultas Ushuluddin [082284666791]. @mhs_red

About muhammad arif

Check Also

HMPS IAT Perkuat Peran Masjid Sebagai Pusat Kehidupan

Kampar – Bertempat di desa Sahilan Darussalam, Kamis (26/9) – Minggu (29/9), Himpunan Mahasiswa Program …