Buka Peluang Implementasi Pengembangan Tridharma Perguruan Tinggi, Ushuluddin Lakukan MoA dengan Pondok Pesantren Kauman Muhamadiyah

Kamis, 22 Agustus 2024, Fakultas Ushuluddin UIN Sultan Syarif Kasim Riau dengan Pondok Pesantren Kauman Muhamadiyah Sumatera Barat melakukan penandatanganan Memorandum of Agreement (MoA). Hadir dalam acara tersebut Wakil Dekan I bidang  Akademik dan Pengembangan Lembaga, Dr. Hj. Rina Rehayati, M. Ag, Wakil Dekan 2 Bidang Administrasi Umum, Perencanaan dan Keuangan, dan Wakil Dekan 3  Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama, Dr. H. Ridwan Hasbi, Lc, MA. “Ahlan Wa sahlan” Selamat datang dalam satu keluarga dan In Shaa Allah akan diberi kemudahan dalam setiap aktivitas, ungkap sambutan Wakil Dekan 3 Fakultas Ushuluddin.

Kehadiran Tim dari Ponpes Kauman Dr, Derliana, MA, Surya Bunawan, MA, Insan Adha Hasibuan dan Dra.Yuliar. Merasa senang, bersyukur kepada Allah Swt serta ucapan ribuan terimaksih atas sambutan keluarga besar Fakultas Ushuluddin UIN Suska Riau dan terlaksananya MoA. Semoga kegiatan ini akan berlanjut, ungkap Dr. Derliana dalam sambutannya. Semoga dengan adanya MOA ini akan semakin banyak peluang-peluang implementasi pengembangan Tridharma Perguruan tinggi dan bermanfaat bagi kedua belah pihak, menuju UIN gemilang dan terbilang. (khot-red)

About muhammad arif

Check Also

PBAK Fakultas Ushuluddin, Dekan Ajak Mahasiswa َJadi Moderat dan Berkerakter Islami

Pengenalan Budaya Akademik Kampus dan Kemahasiswaan (PBAK) merupakan salah satu acara yang diadakan secara rutin …