FAKULTAS USHULUDDIN TINGKATKAN KERJASAMA

Fakultas Ushuluddin UIN Suska Riau- Fakultas Ushuluddin UIN Suska Riau terus melakukan kerjasama dengan berbagai pihak. Kerjasama yang sudah ada selama ini, terus ditingkatkan. Dalam peningkatan kerjasama ini, akan didapatkan ide-ide yang bs memajukan Fakultas ini. Dalam hal ini, Fakultas Ushuluddin melakukan kunjungan sekaligus menandatangani MoA sebagai tindak lanjut dari MoU yang sudah dilaksanakan sebelumnya. Untuk di Provinsi Riau sendiri, Fakultas Ushuluddin sudah melakukan kunjungan ke 8 Kabupaten/Kota diantaranya: Kampar, Kuantan Singingi, Bengkalis, Dumai, Pelalawan, Siak, Indragiri Hulu dan Indragiri Hilir.

Kunjungan di berbagai Kabupaten/Kota ini melingkupi Kampus, Baznas, Pondok Pesantren. Dalam kunjungan ini, Fakultas Ushuluddin menawarkan peningkatan kerjasama dalam bidang pendidikan/pengajaran, penelitian, penulisan karya ilmiah bersama serta pengabdian kepada masyarakat kepada kampus. Fakultas Ushuluddin UIN Suska Riau juga mempromosikan program studi yang ada di berbagai pondok pesantren. Kegiatan ini penting dilaksanakan untuk meningkatkan daya saing Sumber Daya Manusia baik itu Dosennya ataupun Tenaga Kependidikannya.
Kegiatan ini juga dilaksanakan untuk terus mengaplikasikan Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) yang di gaungkan oleh mendikbudristek. Untuk mencapai MBKM ini, maka Fakultas Ushuluddin UIN Suska Riau harus mempersiapkan juga SDM nya sehingga mudah dalam menjadikan UIN SUska Riau yang Gemilang dan Terbilang.

Penulis: Azmi, ST

About Ushuluddin

Check Also

Himpunan Mahasiswa (HMPS) Studi Agama-agama Fakultas Ushuluddin UIN suska Riau menjadi tuan Rumah Kongres ke 3 FORMASSA Indonesia

Himpunan Mahasiswa (HMPS) Studi Agama-agama Fakultas Ushuluddin UIN suska Riau¬† menjadi tuan Rumah Kongres ke …