Home / BERITA UTAMA / Mahasiswa IAT Juara Pada Indonesia Youth Icon Angkatan V

Mahasiswa IAT Juara Pada Indonesia Youth Icon Angkatan V

Mahasiswa Prodi Ilmu Al-Quran dan Tafsir, Fakultas Ushuluddin UIN Suska Riau, Hanisyah Fitri, angkatan 2016 mengikuti ajang Indonesia Youth Icon Angkatan V yang diadakan pada bulan Oktober tahun 2020. Ajang pencarian bakat ini diikuti oleh 1.023 peserta dari seluruh Indonesia. Hani panggilan akrab Hanisyah Fitri berhasil melewati seleksi awal yang hanya menyisakan 131 pemuda/i dan menyisihkan peserta lainnya.
Hebatnya lagi, Hani juga membuktikan kualitasnya menjadi 10 peserta terbaik yang akan dipilih menjadi Presiden, Runner Up 1, dan Runner up 2 serta 7 duta muda lainnya. Dan puncaknya, Hani mampu membuktikan bahwa ia layak menjadi nomor satu.
Alhamdulillah, segala Puji bagi Allah. Tahun ini saya Hanisyah Fitri sebagai perwakilan UIN Suska Riau diberikan kepercayaan dan amanah besar menjadi Juara Pertama sekaligus menjadi Presiden Indonesia Youth Icon angkatan V 2020 ungkapnya.
Hani berharap prestasi yang diperolehnya bisa memberi motivasi bagi teman-temannya untuk juga mengembangkan bakat dan minat mereka dan menoreh prestasi khususnya mahasiswa Fakultas Ushuluddin UIN Suska Riau. Welldone…Alf Mabruk Hani….

2

1

3

About Ushuluddin

Check Also

4

PELATIHAN DAKWAH PENYULUH AGAMA NON ASN KAB. KUANTAN SINGINGI

Pelatihan Dakwah penyuluh agama non ASN kab. Kuansing Realisasi di tandatangani MoA antara Fakultas Ushuluddin …