Home / BERITA UTAMA / RAPAT KOORDINASI PIMPINAN FAKULTAS USHULUDDIN DENGAN PRODI

RAPAT KOORDINASI PIMPINAN FAKULTAS USHULUDDIN DENGAN PRODI

Perkembangan zaman dalam dunia digital saat ini, semua hal sudah dilakukan dengan online. Untuk itu, pimpinan Fakultas Ushuluddin UIN Suska Riau melakukan rapat koordinasi dengan semua Program Studi dan labor yang ada di Fakultas Ushuluddin. Rapat koordinasi ini dalam rangka pendiri OJS (Open Journal System) dimasing-masing keilmuan Program Studi berkolaborasi dengan Laboratorium yang ada di Fakultas Ushuluddin sebagai wadah bagi dosen dan mahasiswa untuk mengupload tulisannya di jurnal online. Hal ini penting dilakukan agar dosen dan mahasiswa dapat dengan mudah memahami tatacara penguplodan karya-karya mereka. 

Wakil Dekan I menjelaskan “saat ini, kebutuhan akan jejak digital karya ilmiah sangat mendesak. Semua karya-karya dosen dan mahasiswa akan lebih mudah di ketahui dengan sistem online. oleh karena itu, Wakil Dekan yang membidangi Akademik dan pengembangan lembaga ini juga berharap dengan adanya OJS (Open Journal System) ini dapat memacu mahasiswa dan dosen dalam melahirkan karya-karya terbaik dalam bentuk tulisan, sehingga Fakultas Ushuluddin bisa unggul di bidangnya”.

Rapat koordinasi ini dilakksanakan 10 Oktober 2019 di ruang rapat pimpinan. Rapat ini dihadiri oleh: Wakil Dekan, Ketua Program Studi, Kabag Tata Usaha, Kasubag Akademik dan Kasubag Umum, Kepala Laboratorium 4 Prodi dan Beberapa staf.

Berikut dokumentasi kegiatan rapat koordinasi:

1 2 3 4 5 6 7
9

(F. Ushuluddin/Az)

About Ushuluddin

Check Also

1

DOSEN AKIDAH DAN FILSAFAT ISLAM JADI PEMBICARA KULIAH UMUM DI IAIN PADANG SIDIMPUAN

Bapak Dr. H. Saidul Amin, MA. Dosen AFI (Akidah dan Filsafat Islam), sebagai Narasumber Kuliah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *